Saat ini BPJS Ketenagakerjaan sedang buka lowongan kerja jakarta terbaru untuk kalian, siapa yang berminat berikut informasi posisi dan persyaratannya :
Posisi dan Persyaratan :
PENATA MADYA SDM
Tugas dan Tanggung Jawab
Melakukan kegiatan pengelolaan Sumber Daya Manusia terkait :
- Penilaian Kinerja
- Training & Development
- Pengembangan Karir
- Remunerasi
- Pendidikan S1 program studi yang relevan, diutamakan dari program studi Manajemen SDM, Hukum, atau Psikologi
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- IPK minimal 2.75 Skala 4.00
- Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2018
- Belum menikah
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
- Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Memiliki interpersonal skill yang baik
- Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
- Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku merupakan nilai tambah
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
- Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
- Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
Tugas dan Tanggung Jawab
- Melakukan kegiatan pengelolaan aset
- Melakukan kegiatan penyediaan barang dan jasa
- Melakukan pemeliharaan sarana dan prasarana
- Melakukan kegiatan pengelolaan arsip
- Pendidikan minimal D3 Seluruh Jurusan
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- IPK minimal 2.75 Skala 4.00
- Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2018
- Belum menikah
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
- Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
- Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik
- Memiliki Kemampuan bernegosiasi
- Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
- Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku merupakan nilai tambah
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
- Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
- Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
Tugas dan Tanggung Jawab
- Melakukan kegiatan analisa potensi pasar
- Melakukan kegiatan Sales & Marketing program BPJS Ketenagakerjaan
- Melakukan sosialiasi program BPJS Ketenagakerjaan
- Membina hubungan dengan perusahaan dan peserta program BPJS Ketenagakerjaan
- Memberikan informasi dan layanan terkait dengan program BPJS Ketenagakerjaan
- Melakukan verifikasi dokumen pengajuan klaim
- Melakukan pengecekan atas pengajuan klaim
- Melakukan perhitungan dan penetapan klaim
- Mengelola administrasi dokumen peserta
- Membina hubungan dengan penyedia jasa kesehatan
- Pendidikan minimal S1 seluruh Jurusan
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- IPK minimal 2.75 Skala 4.00
- Diutamakan memiliki pengalaman kerja pada bidang pemasaran atau pelayanan
- Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2018
- Belum menikah
- Berpenampilan menarik
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
- Tinggi badan minimal :
- Pria 165 cm
- Wanita 155 cm
- Dengan berat badan proporsional
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
- Memiliki interpersonal skill yang baik
- Memiliki Kemampuan bernegosiasi
- Memiliki passion dalam sales & marketing
- Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku merupakan nilai tambah
- Kemampuan berbahasa Inggris dan Mandarin merupakan nilai tambah
- Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
- Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
- Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
Tugas dan Tanggung Jawab
- Melakukan verifikasi dokumen pendukung dari calon peserta
- Menginput data calon peserta serta pencetakan dokumen
- Melakukan pengolahan data administrasi dan dokumen bagi peserta
- Memberikan dukungan terhadap tugas Marketing/Relationship Officer
- Pendidikan minimal D3 seluruh Jurusan
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- IPK minimal 2.75 Skala 4.00
- Diutamakan memiliki pengalaman kerja pada bidang pemasaran dan administrasi
- Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2018
- Belum menikah
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Memiliki ketelitian dan administrasi dokumen yang baik
- Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
- Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
- Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
- Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
Tugas dan Tanggung Jawab
- Melakukan pencatatan keuangan
- Melakukan perhitungan kewajiban perpajakan
- Menyelesaikan pembayaran klaim peserta
- Membuat laporan keuangan
- Pendidikan S1 program studi yang relevan, diutamakan dari program studi Akuntansi atau Keuangan
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- IPK minimal 2.75 Skala 4.00
- Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2017
- Belum menikah
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
- Mengetahui instrumen pelaporan keuangan
- Mampu menyusun laporan keuangan
- Mengetahui perhitungan perpajakan (PPh 21)
- Mengetahui jenis intrument investasi
- Mampu memonitor realisasi penggunaan anggaran
- Mampu membuat dan menganalisa BPOP (Biaya Operasional dan Pendapatan Operasional)
- Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
- Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
- Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
- Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
Tugas dan Tanggung Jawab
- Melakukan maintenance hardware dan software
- Melakukan pengelolaan dan pengamanan database
- Menyelesaikan permasalahan terkait hardware, software dan database
- Pendidikan minimal S1, diutamakan dari program studi Teknik Informatika, Manajemen Informatika
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- IPK minimal 2.75 Skala 4.00
- Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2018
- Belum menikah
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
- Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
- Memahami bahasa pemrograman SQL Database
- Memahami troubleshooting terkait hardware dan software
- Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
- Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
- Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
Tugas dan Tanggung Jawab
- Memastikan dan mengkoordinasikan kegiatan penyerahan dokumen arsip in aktif dari unit kerja kepada Kearsipan sesuai Pedoman Administrasi Umum
- Melaksanakan kegiatan pengelolaan arsip dengan cara melaksanakan tata usaha persuratan, mencatat dan menyimpan dokumen/surat, dan mendistribusikan surat masuk/keluar
- Mengkoordininasikan pelaksanaan hubungan komunikasi dan korespondensi dengan pihak internal maupun eksternal BPJS Ketenagakerjaan terhadap mekanisme sistem kearsipan
- Mengkoordinasikan pelaksanaan kegiatan penyusutan (pemindahan dan pemusnahan) arsip in aktif dari seluruh unit kerja
- Minimal Pendidikan D3, diutamakan dari program studi Kearsipan
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- IPK minimal 2.75 Skala 4.00
- Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2018
- Belum menikah
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
- Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik
- Memiliki ketelitian dan administrasi dokumen yang baik
- Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
- Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
- Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
- Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
- Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
- Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.
https://rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id. Masa waktu pendaftaran sampai tanggal 4 maret 2018.
Mau dikirimi Informasi Lowongan Terbaru? Silakan Unduh Aplikasi JakartaKerja.com di Smartphone Anda, Unduh disini.
0 Response to "Lowongan Kerja Jakarta BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2018"
Posting Komentar