Lowongan Kerja Non CPNS di LKPP Terbaru Agustus 2017

Lowongan Kerja Non CPNS, Loker Non CPNS, Lowongan Kerja Non CPNS Terbaru Agustus 2017 di LKPP di informasikan oleh Pos Karir - Poskarir.com. Profil tentang LKPP adalah salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Saat ini LKPP dipimpin oleh Ir.Agus Rahardjo, M.S.M

LKPP RI membuka kesempatan berkarir bagi Warga Negara Indonesia yang menguasai bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah untuk mengikuti seleksi dan pelatihan untuk menjadi : 



Persyaratan :
  • Pria/ Wanita
  • Usia Min. 22 Tahun Maks. 30 Tahun
  • Pria/ Wanita
  • Usia Min. 22 Tahun Maks. 30 Tahun
  • Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun (Diutamakan)
  • S1 Hukum dari Universitas Akreditasi Min. B
  • IPK. Min. 3.00
  • Mampu menyusun analisis teknis kegiatan Kajian Badan Usaha dan Keadaan Khusus
  • Menguasai Ms. Office/aplikasi kantor lainnya
  • Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
  • Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Mampu bekerja sesuai dengan target
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya


Deskripsi Pekerjaan :
  • Mengidentifikasi dan menganalisis permasalahan pada peraturan perundang-undangan terkait Pengadaan Barang/Jasa di Desa.
  • Melakukan legal drafting atas draft peraturan perundang-undangan Pedoman Tata Cara Pengadaan Barang/Jasa di Desa
  • Membuat notulen pelaksanaan kegiatan Kajian Badan Usaha dan Keadaan Khusus.
  • Membantu penyusunan laporan kegiatan Kajian Badan Usaha dan Keadaan Khusus yang meliputi laporan bulanan, triwulan, semester dan akhir tahun.
  • Membantu pelaksanaan kegiatan pada unit kerja, seperti : 
  •   a. menyiapkan konsep nota dinas dan/atau surat
  •  b.melakukan/menjalin komunikasi dengan stakeholder/partner unit kerja pada lembaga/ instansi lain negeri/ swasta
  •  c. membantu persiapan rapat, seperti: konsumsi, kelengkapan rapat, absensi, honorarium (apabila ada narasumber dari luar), dan kelengkapan rapat lainnya.
  • Mendokumentasikan laporan kegiatan.
  • Melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.
  • Gaji Maksimal Rp 4.400.000,- (termasuk kewajiban pajak, BPJS dan lainnya) melalui tahap negosiasi

Tata Cara Pendaftaran

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, silakan mengirimkan dokumen lamaran sebagaimana angka 2 dalam format (.pdf) melalui:


Email: kebijakankhusus@gmail.com 
(Subjek: Lamaran (spasi) kode posisi (spasi) nama lengkap)


Dokumen lamaran terdiri dari :
  1. Surat Lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Khusus LKPP
  2. Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae
  3. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
  4. Foto (3×4 berwarna)
  5. Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  6. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  7. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (jika ada)


Catatan :
  • Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 14 Agustus 2017.
  • Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
  • Hanya peserta yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang pada tahap selanjutnya.
  • Apabila diterima, Pelamar harus : Siap bekerja per 28 Agustus 2017 dan
  • Wajib melampirkan tanda bukti hasil CAT (komposisi minimal tes wawasan kebangsaan 70, tes intelegensi umum 75 dan tes karakteristikpribadi 126). Untuk tes CAT dapat dilakukan di Badan Kepegawaian Negara (BKN) atau dapat melampirkan tanda bukti hasil CAT yang sudah pernah dilakukan di tahun 2015/2016.
  • Sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja Non CPNS di LKPP Terbaru Agustus 2017"

Posting Komentar