Lowongan Kerja Non PNS di LKPP Terbaru Juli 2017

Lowongan Kerja Non CPNS, Loker Non CPNS, Lowongan Kerja Non CPNS Terbaru Juli 2017 di LKPP diinformasikan oleh Pos Karir - Poskarir.com. Profil tentang LKPP adalah salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non - Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. 

LKPP sedang membutuhkan calon pegawai baru Non PNS dengan ketentuan sebagai berikut :


Uraian Tugas:
  • Mengumpulkan dan mempelajari pedoman dan peraturan perundangan yang terkait dengan kegiatan direktorat.
  • Mempersiapkan dan mendokumentasikan hal-hal yang terkait kesekretariatan yang dibutuhkan dalam kegiatan.
  • Melakukan koordinasi dan fasilitasi konsultasi pelatihan melalui telepon
  • Menyusun konsep surat jawaban atas permintaan fasilitasi pelatihan dari instansi lain
  • Melakukan koordinasi dengan narasumber terkait kebersediaan untuk mengajar (minimal 5 pengajar/pelatihan), membuat surat ijin atasan dan surat tugas.
  • Melaporkan dukungan kesekretariatan yang dilakukan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa laporan pelaksanaan pelatihan.
  • Melakukan koordinasi kepada pihak-pihak terkait
  • Melakukan pengelolaan pelaksanaan pelatihan, mengatur jadwal pelatihan.
  • Melakukan pengolahan data mengenai pelaksanaan kegiatan
  • Mempelajari dan menyelesaikan disposisi atasan
  • Mengumpulkan dan menyusun bahan rapat atasan
  • Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan
  • Melakukan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita;
  • Pendidikan minimal S1;
  • Berasal dari jurusan Komunikasi/Pendidikan/Manajemen;
  • Memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan administrasi;
  • Menyukai dunia pendidikan orang dewasa;
  • Beretika, Komunikatif, Dinamis dan mampu bekerja dalam kelompok;
  • Mampu menggunakan alat bantu seperti Microsoft Office.

Dokumen yang wajib di bawa pada saat wawancara.
  • Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.
  • Curriculum Vitae.
  • Fotocopy KTP.
  • Pas Foto (3x4 berwarna).
  • Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
  • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
  • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (bila ada).
  • Melampirkan tanda bukti hasil tes CAT yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah.
  • Bagi pelamar yang sudah memiliki hasil tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
  • Bagi pelamar yang belum pernah melakukan tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP.

Tata Cara Pendaftaran

  • Mengisi form lamaran di laman PENDAFTARAN
  • Mengirimkan dokumen lamaran dalam format pdf melalui email: ditpelatihan2017@gmail.com dengan subject: nama lengkap_posisi
  • Contoh: Ahmad Fauzi_Staf Bidang Pelaksanaan Diklat

Catatan

  • Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 21 Juli 2017 Pukul 15.00 WIB.
  • Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
  • Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri.
  • Penempatan tenaga tidak tetap (non-PNS) berlokasi di Jakarta.
  • Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja per Agustus 2017.
  • Pelamar yang lulus seleksi akan dihubungi 
  • Proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "Lowongan Kerja Non PNS di LKPP Terbaru Juli 2017"

Posting Komentar